surat untuk dia

Sejak kecil aku mengenalMu..
Nama Mu selalu ku sebut setiap hari..
Cerita Mu selalu ku dgar untk menemani tidurku..
Sepertix permintaan ku hanya semudah mengucap sebuah kata..
Bukankah kita seperti sahabat??
Aku ingat Kau selalu menyebutku sahabat..
Kau bhkan dapat menjadi Ayah saat aku lemah..
Betapa bangga nya aku mengenal Mu

kini..
Waktu terus berlalu..
Bnyak yg telah terjadi..
Masih kah namaku Kau simpan??
Aku tahu aku yg menjauh..
Bukan menghindariMu,,
tapi aku seperti kehilangan byanganku..
Bhkan aku malu untuk menyapa Mu..

Tahukah Kau aku merindukanMu??
Ingin berbagi seperti dulu..
Maukah Kau merangkulku seperti dulu??
Bnyak yg ingin Ku ceritakan pada Mu..
Aku ingat tangan Mu yg selalu menghapus duka ku
betapa aku merindukan tangan itu..

Jemput aku..
Gendong aku seperti dulu
dengarkan ceritaku
hanya Kau yang mengerti hatiku..
Hanya Kau yang mampu membuat aku tersenyum seperti dulu..
Ketika aku masih dengar2an padaMu..
Aku menungguMu..

Tidak ada komentar:

Daftar Blog FrienDs

Tin

Selamat datang