KEBIASAAN

anda adalah kebiasaan andaseorang Filsuf terkenal Aristoteles mengatakan bahwa "Kami adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan, maka, bukanlah sebuah tindakan, tetapi kebiasaan. "

Bukankah itu menakjubkan betapa begitu banyak orang mencoba untuk menemukan solusi band-bantuan untuk masalah mereka ketika mereka hanya bisa menyesuaikan beberapa hal dalam hidup mereka sehingga mereka tidak akan memiliki masalah lagi? Mari saya jelaskan:

Pernahkah Anda ingin sesuatu yang lebih baik dalam hidup, lebih baik dari apa saat ini? Aku menduga jawaban Anda adalah ya, karena saya pikir semua orang telah menginginkan bahwa setidaknya sekali dalam hidup mereka. Jadi, mengapa begitu sulit untuk memiliki atau mendapatkan hal yang lebih baik?

Kemungkinan besar jawabannya ditemukan dalam kata-kata yang Aristoteles berbicara. Anda mungkin tidak berulang kali melakukan hal-hal yang diperlukan untuk menciptakan keunggulan. Pikirkan tentang salah satu kebiasaan yang Anda lakukan saat ini yang menghalangi Anda mencapai tujuan Anda. Kemudian memikirkan satu kebiasaan yang Anda harus menerapkan yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Hidup akan memberikan apa yang Anda permintaan dari itu sesuai dengan kata-kata yang Anda ucapkan dan tindakan yang Anda lakukan secara terus menerus. kata-kata Aristoteles hanya sebagai benar hari ini seperti mereka 2000 tahun yang lalu. Anda adalah apa yang Anda lakukan berulang kali. Karena itu, jika Anda tidak suka siapa Anda atau hasil bahwa Anda memperoleh dalam hidup Anda .Karena itu, jika Anda tidak suka siapa Anda atau hasil bahwa Anda memperoleh dalam hidup Anda kemudian mengubah apa yang anda lakukan.
Apakah ada kebesaran di dalam diri Anda, tetapi Anda tidak tahu bagaimana mencapainya?

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang