ALAM BAWAH

menjelajahi pikiran Bawah sadar
Manusia adalah mahluk ciptakan Tuhan yang paling sempurna dengan memiliki ke istimewaan yang sangat luar biasa, di bandingkan dengan mahluk ciptaan Tuhan lainnya, bukan ?. Manusia di karuniai pikiran yang jelas dan jauh lebih baik di bandingkan mahluk lainnya, sehingga cara berpikir manusia dapat di kelompokan menjadi beberapa kategori nyata. Pada dasarnya mekanisme pikiran manusia dapat di bagi menjadi :
* Counscious (pikiran sadar) Mengontrol 12%
* Sub-counscious (bawah sadar) mengontrol 88%
Bila kita telusuri lebih mendalam tentang pikiran manusia, pasti anda akan Kaget mengetahui bahwa begitu luasnya wilayah pikiran manusia ini. Sehingga salah satu Pakar Psikology dunia, Sigmun freud mengumpamakan pikiran manusia itu ibarat gunung es yang berada di tengah lautan. Gunung es yang terlihat di permukaan hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan bagian yang sebenarnya. Bagian yang paling besar, tersembunyi dari pandangan mata dan hanya dapat di lihat apabila manusia menelusuri kedalamannya.
Pikiran sadar (counscious) dan alam bawah sadar (sub-counscious) memiliki beberapa fungsi, yaitu ?
Fungsi pikiran sadar (Counscious)

*Mengidentifikasi yang masuk
*membandingkan
*menganalisa
*memutuskan


Fungsi Pikiran bawah sadar (sub-counscious)

*Belief and value
*Kebiasaan (reflek, baik, buruk)
*Emosi
*Memori jangka panjang
*kepribadian
*intuisi
*kreativi
tas
*Persepsi


Sekarang, saya yakin anda pasti akan terkagum-kagum mengetahui ternyata alam bawah sadar anda begitu besar mengontrol cara berfikir anda. Sub-counscious bisa di ibaratkan sebuah handycam, yang akan merekam segala yang kita dengar,rasakan,lihat,alami, baik di kejadian sebelumnya maupun kejadian yang baru saja anda alami.
Bagaimana Menjangkau Alam Bawah Sadar Anda ?
Setiap hari, tanpa sadar kita menggunakan alam bawah sadar kita dalam berpikir, sehingga pikiran kita di lanjutkan untuk menjadi sebuah tindakan. Namun sebagian besar orang tidak menyadari akan hal ini. Padahal; bila anda mau ? anda bisa mengontroldan menguasai alam bawah sadar anda.
Yang paling mendasar yang harus anda ketahui sebelumnya untuk masuk ke Alam bawah sadar anda adalah dengan melatih Fokus anda, belajar berimajinasi, yakin dan percaya.
Bagaimana melatih fokus kita yang paling efektif yaitu :
*Ambil posisi sesantai dan se rilex mungkin
*Putar musik sekencang mungkin atau anda berada di tengah keramaian
*Atus nafas anda dengan menghirup melalui hidung dan menghembuskan melalui mulut
*mulai menghitung mundur dari 100 ke 1, kalau perlu matanya di buka
*Yang terakhir ; pada hitungan ke satu, genggam tangan anda sekuat mungkin dan tetapkan tujuan anda, kalau perlu anda teriak sekeras mungkin
Setelah anda mampu melatih fokus anda,selanjutnya anda harus mengetahui 5 cara menjangkau alam bawah sadar anda. yaiut ?

1.Pengulangan/repetisi
2.Identifikasi kelompok
3.Ide yang disampaikan oleh figur yang di pandang memiliki otoritas
4.Emosi yang interns
5.Hypnosis atau Alpha State
Apa yang terjadi sehingga anda mampu menguasai pikiran Alam bawah sadar anda dan mampu menyeimbangkan antara Counscious dan Sub-Counscious ? Saya yakin anda mampu membangkitkan potensi yang tersembunyi dalam diri anda,anda akan lebih produktif,Mengendalikan emosi,Fokus terhadap tujuan,mampu memanipulasi suatu kegagalan menjadi suatu kesuksesan, sehingga anda mampu mengatasi segala kesulitan-kesulitan yang membuat anda berhenti untuk meraih impian anda.

sumber: alambawahsadar.com

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang