MotiVasi

Jika saya bisa Lihat itu, maka saya bisa melakukannya,aku percaya itu
Sebuah kesempatan menampilkan dirinya dengan busur harapan dan janji. Dan kau tahu mama selalu berkata, "Go for it!". Anda memutuskan untuk mengambil itu berpikir mengapa sih tidak Lalu? Banjir pikiran tidak aman, apa jika saya tidak mendapatkannya? Kesan macam apa yang akan saya buat? Bagaimana akan memalukan rasanya memberitahu orang lain dari kemalangan saya? Kemudian optimis tendangan dalam, menyegarkan pikiran Anda dengan semua, kepercayaan kekuatan dan ambisi yang tersembunyi dalam diri Anda. Seluruh proses ini membingungkan, saraf-merusak dan s fast.It 'berakhir. nasib Anda di tangan para hakim.
Siapa yang akan itu?

Bukan aku. Ya itu bukan aku. Saya harus mengulangi mengatakan pada diri sendiri sehingga saya akhirnya dapat menerimanya. Aku tidak akan berbohong, saya merasa sakit dan semua yang saya inginkan adalah tergencet menjadi satu juta potongan-potongan kecil dan dibuang. Tidak ada bakat di sini. kepribadian No. Bukan apa yang kita cari.
Aku Sungguh disayangkan adalah bahwa tidak memiliki tujuan dan alasan untuk hidup. Masalahnya, adalah bahwa setiap orang mengalami saat-saat ini. Mereka mungkin tidak membicarakan hal itu tapi mereka tahu perasaan. Tak seorang pun suka kalah. Semua orang suka berhasil.

Pertanyaannya adalah apa yang sekarang?
Sekarang anda harus mengubah persepsi Anda. Dalam kenyataannya Anda harus telah mengubahnya lama sebelum kesempatan datang. Anda tampaknya lupa bahwa kesempatan melayani sebagai kesempatan bagi Anda untuk tumbuh. Apakah Anda mendapatkannya atau tidak selalu ada ruang untuk pertumbuhan-kecil atau besar. Jangan acuh tak acuh terhadap hal-menerimanya. Teruslah mencari dan jangan menyerah pada diri Anda sendiri. Anda adalah semua yang Anda miliki dan apa kesempatan yang sangat bagus itu harus seseorang. Masa depan menyimpan banyak misteri dan dapat membawa Anda melalui angin puyuh lengkap perubahan dan harapan baru dan janji-janji. Ini tidak pernah berakhir, kecuali Anda membiarkannya. Waktu bergerak di, dunia bergerak dan Anda juga harus. Lepaskan perasaan yang tidak membantu Anda mencapai potensi Anda.

Seperti klise kedengarannya-Semuanya benar-benar terjadi karena suatu alasan. Meskipun Anda mungkin tidak tahu jawabannya sekarang, akan datang suatu hari.
Ini adalah PENGALAMAN yang diingat. Ini adalah layak PELAJARAN belajar dan menjaga.

Anda memiliki banyak bakat dan Anda dapat menjadi orang besar.

Semua orang jalan ke titik yang berbeda, jalan berselang dan cross atau akhir tetapi baru yang selalu akan dimulai. kekuatan Nurture Anda dan meningkatkan kebijaksanaan dan menjadi yang terbaik Anda bisa.

sumber.http://www.motivation-for-dreamers.com/


KEYAKINAN KUNCI SUKSES DALAM SEGALA HAL

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang