Lagu keong racun,cemburu atau sindir?

Lagu ini selain Lucu juga Lebay,yang aneh di Lirik nya,
haahahaha,pertama dengar tertawa dan rasa lucu yang tak ada habis nya,
soal nya ekspresi dari shinta dan jojo ,seperti korban pelampiasaan,
tapi aku tetap mendukung kratifitas mereka yang menyentuh semua remaja,
biar hati -hati dalam berpacaran,bagus juga sih,
cuma itu kan sama2 keong ,g mungkin dari satu pihak aja..hahaha,..

lagu ini ini juga tentu terinspirasi dari media masa yang akhir2 ini menampilkan video porno dari artis terbaik indonesia,yang awal nya di kagumi media sebagai orang saleh dan teladan
tau -tau malah video klip mesum nya tersebar di internet dan media masa,yah gitu deh,kehidupan,
ga selamanya lurus dan benar,mungkin dengan cara githu orang lain bisa terinspirasi dan naik
daun lewat musik mereka,seperti lagu Keong racun ini,membuat shinta dan jojo terkenal di seluruh Indonesia....


penulis . charlie binwasef

Tidak ada komentar:

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang