Kelimpahan

Banyak orang yang bertentangan emosi tentang kemakmuran dan kekayaan. Mereka memiliki gagasan bahwa "uang adalah akar segala kejahatan," atau bahwa kemiskinan adalah di dalamnya diri semacam tujuan mulia dan bahwa untuk menjadi kaya seseorang harus serakah atau mengambil keuntungan dari orang-orang. Atau bahwa agar tumbuh satu orang yang kaya dan makmur lain harus kalah. Mereka berpikir dunia adalah menang-kalah prospek.

Sebenarnya, alam semesta diatur oleh kecerdasan yang tak terhingga rencana adalah untuk meningkatkan kehidupan. Setiap makhluk hidup di dunia adalah berusaha untuk meningkatkan kehidupan; untuk mengabadikan dirinya dalam kelimpahan yang lebih besar.

Keadaan alami hidup Anda meningkat kekayaan, meningkatkan kesehatan, kebahagiaan yang lebih besar, dan yang selalu memperluas kapasitas untuk cinta. Uang sangat banyak seperti cinta. Semakin Anda mencintai orang semakin besar kapasitas Anda untuk mengasihi. Orang tua yang memiliki satu anak tidak mengeluarkan semua cinta mereka pada satu anak sehingga tidak cukup untuk anak kedua. Sebaliknya, kapasitas mereka untuk cinta ganda dan tiga kali lipat. Dari satu mencintai mereka belajar untuk mencintai banyak dan mereka belajar untuk mengajar anak-anak mereka untuk mengasihi dan melihat untuk meningkatkan baik di dunia.

Kenaikan uang banyak dengan cara yang sama seperti cinta. Ketika Anda belajar untuk meningkatkan kelimpahan Anda semakin baik Anda dapat lakukan. Ketika Anda menyimpan dan menginvestasikan uang, semakin banyak uang yang Anda dapat perpuluhan ke gereja favorit anda, amal, dan penyebab. Anda meningkatkan baik di dunia. Mereka yang hidup syukur akan menikmati kehidupan yang berlimpah.

Wallace Wattles menulis lebih dari 100 tahun yang lalu, dalam karya yang luar biasa, The Science of Getting Rich,

"Tidak ada yang salah dalam ingin menjadi kaya Keinginan untuk menjadi kaya sebenarnya adalah keinginan untuk lebih kaya, lebih lengkap, dan kehidupan yang lebih berlimpah;. Dan keinginan yang terpuji. Orang yang tidak ingin hidup lebih berkelimpahan tidak normal, dan sehingga orang yang tidak ingin punya cukup uang untuk membeli semua yang dia inginkan tidak normal. "

Mr Wallace menulis bahwa alam semesta ini penuh dengan semangat hidup dan semangat hidup berusaha untuk memberikan kepada kita segala yang kita butuhkan dan keinginan selama kebutuhan-kebutuhan dan keinginan yang selaras dengan kebaikan di dunia.

Saya harap Anda menikmati pikiran-pikiran pada Infinite kecerdasan

Tidak ada komentar:

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang