Doa Seorang anak Kecil


Bahkan ketika semua jiwa terlelap
aku msh terjaga,,
memikirkan perjalanan hdupku..
siapa aku Tuhan??
Mampukah pikiranku memahami maksud rencanaMu??
Mampukah aku yg terbtas mengerti pkerjaan tanganMu dlam hdupku??

Kau mengenalku sejak dalam kandungan ibuku,,Kau yang membentuk aku,,hanya Engkau yg tau siapa aku d mataMu..

ketika aku kecil aku bahkan belajar menyebut namaMu dan memanggilMu "BAPA.."
Aku belajar meminta padaMu,layaknya seorang anak meminta kepada Bapanya..
Dan seperti Bapa sayang anakNya,doaku Kau kabulkan..
Ketika aku beranjak dewasa,,jarak di antara kita terasa semakin jauh..
Aku melangkah menurut kehendakku,,dan Kau hanya tersenyum memandangku..
Ketika Aku berlari hendak menjauh,,Kau memanggil namaku..
Ketika aku berpaling dariMu Kau terus memperhatikanku..
Dan ketika aku terjatuh..Kau memberikan tanganMu..
Ketika aku tak mampu berdiri dan berjalan,,Kau bahkan menggendongku...

Lalu adakah alasan untuk berpaling dariMu??adakah alasan untuk meragukan pekerjaan tanganMu??adakah alasan untuk takut dan khawatir??adakah alasan untuk tidak percaya??

Sungguh bebal diriku Tuhan,,aku ingin menjadi seperti anak kecil,,meminta dgan ketulusan yg Kau anugrahkan..aku ingin tetap menjadi anak kecilMu yg slalu mengandalkan Bapanya..menjadi anak kecil yg hanya menyebut satu nama selama hidupnya.."BAPA.."
by.thina..

Tidak ada komentar:

Daftar Blog FrienDs

Tin

Selamat datang