Mengucap syukur selalu, sbab Tuhan Menopang Langkah setiap orang percaya.

akhir bulan ditahun ini,bulan desember,bulan spesial untuk mengevaluasi diri,sudah sejauh mana ku melangkah?
apakah Langkah ku sesuei dengan rencana yang sangat2 indah,yang GOD berikan untuk smua orang,
Banyak hal yang ku terimah,Baik buruk,indah ,gersang,Namun aku tahu,satu hal yang pasti ,tiada yang permanen selaiin perubahan itu sendiri.Dunia telah berubah,tentu hidup semua orang dipaksakan untuk berubah sesuei dengan perkembangan nya.satu inspirasi baru datang dari tema malam natal, Jadilah seperti anak kecil Sbab merekalah yang empunya hidup. Tema yang menhadirkan banyak pertanyaan bagiku ,apakah anak kecil sajalah yang mendapatkan damai?
dan akhirnya dengan mengucap syukur selalu kita mengetahui bahwa Semua yang DIA buat baik ada nya,Sbab RancanganNYA adalah Rancangan Damai sejahtera,yang terus mengalir Seperti Ombak di Laut ,Yang tak pernah Berkesudahan.

Keindahan alam "Kokas " masih dilihat seblah mata oleh Pemda setempat

Pemerintah Daerah kabupaten fak-fak,Dalam hal Dinas parawisata,sampai saat ini belum mampu mengelolah Sumber daya alam yang ada di distrik kokas.Kokas yang disebut juga kokah dalam bahasa pribumi berarti Daerah berbatu,tempat ini pada masa perang dunia kedua,di jadikan tempat pertahanan atau benteng bagi tentara jepang dalam menghadapi serangan sekutu,sehinga daerah ini memiliki sejarah yang jika di gali ada banyak kisah yang menjadi latar belakang keluar nya jepang dari  negri kita.kokas memiliki beberapa tempat wisata yang sangat indah dan menarik,Beberapa tempat itu adalah pulau ugar,pulau fior,dan pulau andamata.
tiga pulau ini memiliki daya tarik tersendiri,selain memiliki pasir yang putih seperti salju,juga memiliki berbagai bentuk batu yang unik dan langkah,di tambah dengan berbagai jenis pepohonan membuat nyaman dan indah untuk di lihat.Selain Indah juga memiliki beberapa keunikan ,misalkan di pulau Fior terkenal dengan "Telapak tangan yang menempel di batu "   tentu kejadiaan ini ada cerita sejarah nya yang unik dan menarik,juga terdapat rangka manusia yang tingi nya 3 meter.semua itu membuat para wisatawan manca negara sering berkunjung ke tempat ini.itulah tiga pulau yang cukup di minati oleh para wisatawan manca negara,masih banyak pulau -pulau lain yang tidak kala seru sperti" alupa,tanjung pamali,kebun kelapa,batu layar dan sepanjang kepulauan distric kokas itu. Tempat-tempat ini sangat layak dan indah jika di jadikan tempat parawisata masa depan fak-fak.
inilah distric kokas yang jika dibiarkan akan menjadi kota mati.
distric ini tidak mengalami perkembangan signifikan,yang di sebabkan oleh kurang perhatian nya pemerintah dalam menangani persoalan yang terjadi.

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang