Menara Doa







apakah menara doa itu?

1.tempat yang lebih tinggi .Tuhan mau agar kita hidup lebih kudus lagi.
2.Tempat di mana ada doa,pujian,dan penyembahan.Tuhan mau agar kita hidup lebih intim lagi dengan
Dia.
3.Tempat di mana ada kesatuan satu sama lain

ketika saya masuk lebih jauh lagi dalam menara doa dalam arti ketiga hal di atas ,saya merasakan kasih Tuhan tercurah begitu besar nya. Efesus 3:18-19 mengatakan : "aku berdoa supaya kamu bersama-sama orang kudus dapat memahami,betapa lebar nya dan panjang nya dan tinggi nya dan dalam nya kasih kristus,dan dapat mengenal kasih itu ,sekalipun ia melampaui segala akal dan pengetahuan manusia.ini merupakan doa dari rasul paulus kepada jemat di efesus.Doa ini juga bagi kita semua,dan ini pula doa saya kepada saudara,yang saat ini sedang membaca artikel ini.saya berdoa agar saudara dapat memahami betapa lebar nya dan panjang nya kasih kristus,dan dapat mengenal kasih itu,sekalipun ia melampaui segala pengetahuan.
ini doa rasul paulus kepada jemat di Efesus.doa ini mengajarkan kita untuk memahami betapa lebar nya,panjang nya,dan tinggi serta dalam nya kasih kristus,sekalipun ia melampaui segala pengetahuan.Kadang-kadang tidak masuk akal sehat,tetapi itulah kasih kristus yang luar biasa bagi kita.
saya percaya kalau kita mengenal dan memahami kasih Tuhan yang luar biasa,kita akan mengasihi Dia dengan segenap hati,segenap jiwa,dan segenap kekuatan.

Daftar Blog FrienDs

Yahoo News: Top Stories

Amazon Music

Tin

Selamat datang